Saturday, September 19, 2009

Cara Mudah Membuat Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Now a days, banyak banget website yang menyediakan pelayanan untuk blog/website making gratis seperti freewebs, wordpress, friendsterblog, jouser, modblog, multiply, myspace, tabulas, tblog, livejournal, myblog, motime, blogger dan lain lain. Dan sekarang aku cuma sekedar ingin ngebantuin kamu semua untuk ngebuat blog dari Blogger, agar nanti smart-nya aku tuh bisa nular ke kamu semua, he he. Kidding ^_^

Mungkin di dalam hati kamu terbesit pertanyaan seperti ini :"Gimana sih caranya buat blog?". Klo kamu bener2 ga tahu. Aku akan berikan ke kamu-kamu semua tutorial membuat blog yang bener. Ga sulit ko', kamu cuma perlu mengisikan bagian yang perlu-perlu aja pada pembuatan account kamu di blog tersebut dan eng ing eng, jadi dech. Klo ga da praktek, kan susah tuh. makanya sekarang aku mau nunjukin ke kamu semua dengan tampilan visual yang bergerak gitu loh (video), he he. OK Langsung aja nih, kamu bisa tonton langsung streaming nya di blog aq, tapi jangan lupa memberi comment ke blog aq yah!!!





Ok. begitulah caranya membuat blog. Ga sulit kan?, he he. Cuma kaya' sulap aja, Cir gobang gacir gobang gacir .... dan siap dipake'. Aku berharap dengan memiliki blog kamu bisa melimpahkan ide-ide bagus yang ada di kepala kamu untuk dikonsumsi oleh penduduk dunia. kaya quotation berikut ini neh "Big Ideas for a Small Planet". See you again anytime. You know, Practice make it perfect. So, Practice it Now!

God Bless You

Slamat mencoba

No comments :

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook or Yahoo)