Sunday, January 26, 2020

Void Year of My Post

Udah lama ga posting apa apa di blog. Jadi sekarang kangen nulis apa aja gitu yang penting bermanfaat karena saya yakin sekecil apapun tulisan yang kita posting, akan memberikan efek positif bagi kita ataupun bagi orang lain selama niatnya baik. Kalau dalam agama, jika niatnya baik walaupun hasilnya belum tentu baik, Tuhan menghargai dan memberikan reward atas apa yang kita upayakan.

Kadang tulisan juga refleksi dari bagaimana karakter penulis, dan jika pembaca melihat bagaimana isi dari blog saya, mungkin agak berbeda dari masa ke masa. Ini disebabkan karena the change of mindset of this handsome writer (muji diri sendiri karena ga ada yang muji). Dari awal posting blog, isinya tentang anime karena waktu itu memang lagi demen banget dengan anime khususnya one piece bahkan masih ngikutin ceritanya sampai sekarang walaupun berprofesi sebagai guru, tapi hal yang begituan ga ketinggalan karena memang ceritanya yang asik. Waktu aku dulu ke Jepang, banyak orang orang bahkan umur 40 ke atas yang baca komik Shounen di kereta dan tempat tempat umum dan hal itu sudah menjadi pemandangan yang biasa karena memang komik di sana di-release tiap minggu, bahkan sampai sekarang masih banyak teman saya yang di pondok pesantren khususnya, menganggap bahwa anime hanya untuk anak kecil.

Banyak yang telah terjadi selama beberapa tahun belakangan ini. Dan dalam postingan berikutnya saya akan mencoba untuk menggunakan bahasa yang lebih formal. Alhamdulillah saya dikelilingi dengan teman teman yang cukup dewasa secara psikologis dan spiritual. Peulis akan berusaha untuk menyajikan info yang lebih menarik dan informatif bagi pembaca sekalian. Jika ada masukan dan saran, bisa langsung dikirim melalui instagram atau facebook penulis.

1 comment :

  1. My name is Trisha Nelson I had Rectum effect and I was so worried am I going to die soon. I made my search on herbal remedy for rectum effect, then I found lots of testimonies on how Dr James Herbal Medicine cured diseases like Rectum effects, intestine damage, bowel obstruction, Ovarian disease, Cancer, hypothyroidism, Herpes, COPD, HIV,Colon cancer, Arthritis, Lyme disease,Hpv, Infections,Liver Disease, Autoimmune Diseases, Parkinson's disease,Lupus,Nephrology and Hypertension, Neurology, Obstetrics, Gynecology, and Women's Health, Oncology, Pediatrics, Pulmonary, ACUTE MYELOFIBROSIS, ALZHEIMER's symptoms, BREAST CANCER, DIABETES, HAIR LOSS AND HAIR TREATMENT, KIDNEY DISEASES, LEUKEMIA, MYELOID LEUKEMIA, STEM CELL TREATMENT , On websites sharing their testimonies, which made much more sense to me. All the authors pronounce Dr James As a man with Good Heart, I picked interest in their testimonies and I contact him about my situation then he gave me procedure how it works, I proceed after one week he courier his Herbal Medicine to me and instructed me on how to drink it for two weeks to cure. I received His Herbal Medicine so I drank it for two weeks as I was told then after 2 weeks of drinking his medicine, I went for a test I found out I was cured from Rectum effect, I paid homage to his country to celebrate with him on his African festival which he told me it usually happens every year. I know there are lots of diseases denials of Herbal Remedy movement the same few doctors and they represent a very small fraction of the community. I could have died because I refused Natural Herbs Cures for so long, but luckily, by the grace of God I am alive to tell my story. Contact Info...Whatsapp Number...+2348152855846,Email...drjamesherbalmix@gmail.com

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook or Yahoo)