Allah + You = Enough

Allah + You = Enough

Sunday, August 16, 2009

Cara Menghilangkan Pikiran tentang Cewek

Ehhm, kenapa pada pembahasan kali ini kita menggunakan Object Cewek sebagai hal yang harus kita hilangkan dalam pikiran kita?, jawabannya tentunya adalah karena "Cewek" memiliki kekuatan tersembunyi yang tanpa mereka sadari dapat membuat kita hanya menghabiskan waktu untuk berfantasi tentang mereka. Kejadian ini memang wajar duhadapi oleh banyak Cowok/Pria, tetapi hal ini bisa sangat menganggu kalau tetap dibiarkan.
Itu hanya alasan umum yang dapat kita ungkap pada saat ini, dan masih banyak lagi alasan yang berserakan di dunia ini tentang kenapa hal tersebut harus kita lakukan. Mungkin ini agak terasa aneh, tetapi inilah relita yang terjadi selama ini. Oleh karena itu diperlukan suatu jalan keluar untuk menanganinya, he he.

Memang Cewek itu indah, Imut, menggemaskan dan bla bla bla. Kita terpesona dengan segala hal yang mereka miliki, hingga kita lupa waktu, hanya untuk memikirkan mereka. Sholat aja bisa telat waktunya kalau udah mikirin mereka. Jadi mari kita lihat cara apa yang cocok untuk membasmi fikran yang demikian.

1. Puasa
Sesuai dengan anjuran rasulullah, he he. "unlimited Fast"

2. Menikah
Karena dengan menikah anda tidak perlu untuk berfantasi tentang wanita atau sejenisnya yang selain isrti anda. bener ga. he he

3. Gunakanlah Waktu
Ini penting karena apabila anda tak menggunakannya, saat itulah waktu yang tepat untuk berfantasi. Buatlah diri anda sesibuk mungkin. Usahakan anda mengikuti organisasi yang dapat memberikan manfaat bagi diri anda sendiri.

4. Positive Thingking
Pikirkan hal yang dapat membuat anda bersemangat unntuk mencapai masa depan yang cerah dan gemilang. Seperti :
+ Kita mau jadi apa?
+ Apa yang harus kita lakukan untuk mencapai yang kita impikan?
+ Apa tujuan hidup kita?
+ Dan apa yang dapat kita lakukan buat negara ini?

5. Environment
Rubah pola ruangan kamu dengan tata yang baik sehingga membuat pikiran kamu lebih enak untuk menikmati suasana yang lebih kondusif agar nantinya kita dapat berpikir lebih jernih. Intinya lingkucewekngan tempat tinggal kamu agar lebih diperhatikan.

6. Ngucap
Perbanyaklah mengucapkan kata-kata seperti "astaghfirullah" ketika kita tak sengaja mengingat cewek. Seperti film ketika cinta bertasbih. he he

7. Sholat Taubat
Coba luangkan waktu anda untuk melakukan sholat taubat, karena tidak ada salahnya apabila anda melakukan sholat taubat disamping menghilankan pikiran kotor.

So we can pull the conclusion that think about girl has no beneficial. Normal jika seorang lelaki berpikir tentang wanita, tetapi yang kalau sudah berlebihan harus dikurangi atau dihilangkan. Sebenarnya bukan dihilangkan sih, tapi tidak dipikirkan untuk sesaat. Sekian bagi semuanya.



::I Love You Full::

Sunday, August 9, 2009

"The Beloved Son of God" Felemnya Sedih Banget



Ga nyangka felem yang diproduseri oleh Kent Cheng (1988) bagus bangeet. Walaupun neh felem udah lama banget, tapi kisah sedihnya ga kenal waktu bro. Aku sedih banget ketika ngeliatin gimana nasih si Fat Cat (klo ga salah). Bener-bener deh acting nya bagus banget. Pandai banget maenin peran. Aslinya ga gitu loo.

Ceritanya bermula ketika si Fat Cat berada dalam rumah sakit jiwa. Dia ga' gila sih sebenarnya, tapi dia cuma ga' bisa banyak berfikir. Dan pada suatu hari seorang wanita cantik ingin mengajaknya untuk berobat ke sebuah tempat rehabilitasi agar dia memiliki mental yg lebih baik. Tampang si Fat Cat sih lugu banget. Entah bagaimana, ketika wanita cantik tersebut sedang berjalan bersama Fat Cat, wanita cantik tersebut (Maggie Cheung) tertabrak oleh sebuah trek. Dan Fat Cat pun tak tahu bahwa Maggie kecelakaan. Dari sanalah Fat Cat berjalan sendiri tak tentu arah.

Setibanya dikapal Fat Cat diasuh oleh sorang tabib yg dibintangi oleh Wu Ma. Dan dia diasuh oleh Wu Ma dan kemudian terjadilah kejadian yang mengharukan hiks hiks.
Makanya nonton donk felemnya. Bagus bangeeeeeeeeeeeet.



Aku yakin kamu-kamu juga sedih kalo nonton nih felem. Aku aja sampe ga bisa nahan air mata, hiks hiks hiks. Tunggu apa lagi mendingan cepetan nonton skarang jugaaaa!!!! Download felemnya.

Your Comment (Facebook or Yahoo)