Tuesday, January 26, 2010

Merubah Logo Google dan Yahoo dengan Nama Kita

Yupieeeee, pada pembahasan kali ne, gue akan ngebahas ma loe pade, gmana sih buat ngerubah Logo Google dan Yohoo menjadi nama kita sendiri... ? Gue yakin kebanyakan dari loe, udah banyak juga yang ngeliat. Jadi kalo loe pade mo buat Google/Yahoo versi loe (namanya) bisaaaa, kaleeee. Biar ga terlalu lama.., OK akan gue jelasin XD. klo kate orang barat sono. Here we go!!! (lanjuut!)

1. Online dulu donk, gmana coba klo ga OL :D. Just kidding
2. ketik text berikut di Address bar untuk Google: http://007google.com
dan untuk Yahoo: http://logo54.com/net/yahoo/
Contoh:
3. Nanti Akan muncul seperti Query di Google, ketikan nama loe atau apa sajalah di query tersebut. Nanti apa yg loe ketikkan akan menjadi Logo dari pada Search Engine pada tampilan web browser loe. Loe juga bisa memilih gaya (style) tulisan yang loe sukai ;D
Contoh: Gue ketikan nama gue : "Ahmad Alhawarizmy" ga pake' tanda petik loh :D

4. Trus, click Create. neee gambar nya dibawah. Ingaat !!! di click !! ;D 5. Alhasil jadilah, eng ing enggg. Cir gobang gacir gobang gacir.... Loe dapat membuat hal yang sama pada Yahoo, tetapi di Yahoo tidak memiliki gaya (style) tulisan yang bervariasi sebagaimana yang disediakan pada Google.

The great aim of education is not knowledge but Action.

:: Selamat Mencoba ::

No comments :

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook or Yahoo)