Monday, August 16, 2010

Google 17 Agustusan

Assalamu'alaikum All ;D
Motivasi dulu aahhh...
Dirgahayu Republik Indonesia dan selamat menunaikan ibadah puasa. Di 17 agustus-an ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh bangsa indonesia, karena pada hari ini negara kita menyatakan kebebasannya dan menyatakan tidak pada penjahanan. Ada juga yang menunggu-nunggu hari ini, karena libur.... ;p he he.... tapi inti dari hari ini adalah semangat nasionalisme kita terhadap apa yang telah kita perjuangkan hingga saat ini. Banyak hal yang telah dikorbankan, banyak nyawa yang telah melayang hanya demi merebut kemerdekaan Indonesia dan demi kepentingan kita bersama. Oleh karena itu bersemangatlah dan menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Hi all...
Skarang buanyak buanget yang ngerayain 17 Agustusan. bener kaga? Hampir smua produk mensponsori event dengan tema Kemerdekaan Indonesia. Mereka pade ngelakuin hal beginian biar tuh konsumer makin banyak aje.. dan menurut gue Google juga ngelakuin hal yang sama. Google mendesign logo Google yang dihiasi dengan warna merah putih getooh :)

Ternyata... kreatif juga tuh Google.. he he.......
Ne dya image nya Gan.., unik juga yua.....

Keren dan kreatif ;D
Wokeh Gan, ntuh dye... logonye..
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA......!!!!!!!!!!!!!

by. Anak UIR (Univesitas Islam Riau) *Gua nasionalisme banget ma Universitas gue ;)
ho ho....

No comments :

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook or Yahoo)