Wednesday, October 27, 2010

Foto Siswa Dibantai Di Kelas Oleh Tentara Israel Yang Membabi Buta

Inilah salah satu kelakuan bejat manusia yang tidak punya moral sama sekali, sungguh teramat biadap kelakuan Tentara Israel yang membabi buta menyerang sebuah sekolahan di Gaza.. langsung aja Lihat Picnya








Sebenarnya kita tidak perlu heran atas apa yang dilakukan bangsa Israel terhadap orang-orang yang berada disekitarnya. Bahkan di beberapa kitab suci diceritakan bagaimana kekejaman mereka yang membunuh utusan tuhan. Matius 23:37 "Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Bahkan dikisahkan Yesuspun enngan melewati tempat Yahudi di Yudea karena orang Israel akan membunuh Yesus.
Dan di dalam Alqur'an mengatakan bahwa:
“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik…” (QS. Al-Maidah : 82)

Sumber:
http://samudro.wordpress.com/2010/04/09/foto-siswa-dibantai-di-kelas-oleh-tentara-israel-yang-membabi-buta/

2 comments :

  1. Guaa benci ama org yang begitu bejatnya ngehancurin sekolahan
    laa yufakkir
    laisalahu OTAK

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa kalo yg mulai peperangan ini gaza... Mulai menembakkan rudal ke israel lebih dr 150 perhati nya jadi kalo di balas jangan bekoar2... Yg bejat itu siapa... Bejat mo tetiak bejat

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook or Yahoo)