Allah + You = Enough

Allah + You = Enough

Sunday, June 19, 2011

Hotel The Peak dan Apolo Seafood Pekanbaru

Teman-teman seperjuangan, maaf udah lama ga mosting nih... pasti udah pada kangen kan ? :D heh Kebetulan aja Ane ge jalan-jalan sekitar pekanbaru trus udah gitu liatin hotel yg mo dibangun di Pekanbaru. Setau Ane hotel ini mo dibuat sebanyak 29 lantai.. tinggiu amat yak :D trus ane juga motoin bangunan lain yang sedang progress di Pekanbaru. Gambar-gambarnya sebagai berikut, selqamat menikmati gan ;)







Hotel The Peak Pekanbaru dalam Proses. Ini telah berlangsung selama 3 tahun.

Dan gambar berikut adalah Apolo Seafood Pekanbaru




Berikut gambar Universitas tercinta gue :D Universitas Islam Riau. Gambar ini gue ambil sambil makan kue loh.. (lantas?) :D Ok. Langsung aja ke Universitas Gue yg tercinta. (logat melayu) yang saye ambik ni gedung pustake Universitas Islam Riau sekaligus tempat rektor dimane awak kuliah. Moge saje ncik ncik dan puan puan mengapresiasi gambar yang awak ambek ne.. he he..

Pustaka Universitas Islam Riau - Pekanbaru
 Pustaka Universitas Islam Riau
Sekian nciek dan puan :D

1 comment :

  1. My family members always say that I am wasting my time here at net, except I know I am getting know-how daily by reading
    thes good articles or reviews.
    Here is my site : ringworms contagious

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya yaaah ;D
Bisa juga comment as Anonymous(Tanpa nama), jika tidak ada akun atau blog. Bisa juga mengomentari dengan Akun Facebook di kolom paling bawah :)

Your Comment (Facebook, Yahoo, AOL or Hotmail)